Sabtu, 14 Januari 2012

Project Antologi ke-4 NBCPalembang

NBCPalembang Antologi ke 4 – DL 18 Januari 2011
Project Antologi ke-4 NBCPalembang

Halo jiwa muda!
Bah, lama kalinya aku tak update blogku ini. Maklum, sedang tidak galau. )
Posting blog kali ini aku mau mengumumkan sesuatu hal penting. Yep. Project nulis yang nantinya bakal dicetak di nulisbuku.com (self publishing)! Temanya adalah dreams and hopes - tentang mimpi dan pengharapan kamu terhadap sesuatu yang menurut kamu itu penting banget dan harus kamu capai. Atau boleh juga tentang mimpi dan pengharapan yang udah kamu capai sampai saat ini.
Syarat-syaratnya sebagai berikut:
1. Diketik di kertas HVS folio; ukuran rata atas-bawah, kanan-kiri: 3 cm.
2. Type: Times New Roman, size 11.
3. Genre cerita: fiksi. (boleh cerpen, puisi, prosa)
4. Maksimal 4 halaman.
5. Deadline; 18 Januari 2012. pkl.24.00 WIB, dikirim dalam bentuk file word ke: desikly@gmail.com. Jangan lupa tulis nama kamu, akun twitternya, dan judul karyanya apa. (Contoh: Desi, @desikly, H2C)
6. Boleh kirim lebih dari satu karya.
7. Karena ini sifatnya antologi, berarti tulisan yang kamu kirim harus aku seleksi ya. Hehehe
8. Yang mau nyumbang sketsa cover buku juga boleh.
9. Masalah royalti, nanti kita infoin lebih lanjut lagi yak.
Kayaknya cukup segitu pengumuman dari aku. Sori ga bisa banyak-banyak, soalnya aku lagi sibuk, sinuk mikirin kamu yang lama banget ngomong sayang sama aku. #halah
Eh iya… Kalo mau nanya-nanya soal project ini, boleh mentionke @desikly atau @NBCPalembang. Makasiiiiih..
Desember 19, 20112 Replies

Tidak ada komentar:

Posting Komentar