Sabtu, 29 Oktober 2011

AJANG KREATIFITAS MENULIS CERPEN DAN PUISI

A’YAT KHALILI; AJANG KREATIFITAS MENULIS CERPEN DAN PUISI
dengan tema "berqurban, indahnya berbagi"

Ya, indahnya berbagi. Tanpa kita sadari, berbagi terhadap sesama telah kita alami dalam kehidupan sehari-hari, entah itu berbagi ta'jil (Makanan buka puasa), berbagi membantu korban bencana alam, kebakaran, tsunami, atau berbagi Tumpangan kendaraan saat ada tetangga sedang mau melahirkan ke Rumah sakit. Zaman kuliah, kami sering turun ke jalan dalam rangka "PEDULI KORBAN BENCANA ALAM" membantu para korban dengan turun ke lampu-lampu merah sambil membawa kardus bertuliskan "Peduli Korban Bencana", pengalaman seperti ini rasanya luar biasa bila untuk dikenang. satu bukti lagi ketika kita memonton tayangan "Jika Aku Menjadi" yang ditayang di Trans Tv, betapa menggugahnya hati ini untuk bisa menjadi bagian dari orang orang yang bisa membantu terhadap sesama. maka dari uraian singkat ini kami mengadakan even menulis "Berqurban, indahnya berbagi"

Syarat dan Ketentuan Lomba :
1. Kategori peserta : Pelajar dan Mahasiswa/Umum.
2. Naskah harus asli, bukan hasil jiplakan dari karya orang lain.
3. Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar.
4. Tidak mengandung unsur SARA, pornografi maupun hal-hal yang bertentangan dengan hokum dan perundang-undangan yang berlaku.
5. Dead Line: 06-November-2011
6. Pengumuman Pemenang 8 November 2011
7. Naskah dikirim via email ke: gawangnyalomba@yahoo.co.id
8. Pasang info ini ke Catatan Facebookmu
9. Hadiahnya tidak banyak loh hanya diambil 1 pemenang Puisi terbaik, 1 cerpen terbaik medapatkan bingkisan buku paket. Dan setiap peserta kami beri sertifikat pernghargaan ke email masing-masing.
10. Setiap naskah yang masuk akan kita bukukan ke penerbit Indie; etc: Leutika Prio, Indie Publishing, dan tidak ada bagi royalti karena semua biaya penerbitan kami yang menanggung.

Nb: INGAT! even ini hadir untuk mengasah kekreatifitasan berkarya, kamu dapat sertifikat dan naskahmu bisa menjadi bentuk buku. sebagai wujud sumbangsi "Cerdaskan Indonesia dengan Membaca". hasil dari uang royalti akan kita gunakan untuk even selanjutnya. selamat berkarya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar